• Jelajahi

    Copyright © BENPARK - Referensi Kura-Kura, Filtrasi, Penyakit Serta Bisnis Ikan Hias
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Belut Listrik Bisa Ngecas iPhone? 5 Kehebatan yang Mengejutkan!

    9/23/2024, 19:42 WIB Last Updated 2024-09-23T12:42:50Z

    BENPARK - Apakah kamu pernah mendengar tentang Belut Listrik? belut ini merupakan jenis ikan air tawar yang mampu memproduksi arus listrik dengan kekuatan mencapai 650 volt, yang digunakannya untuk berburu dan melindungi diri. Wow, sangat luar biasa, ya.

    Belut Listrik Bisa Ngecas iPhone

    Belut Listrik umumnya dapat dijumpai di aliran Sungai Amazon dan Orinoco. Dan perlu kamu pahami, ia dapat tumbuh hingga sepanjang 2,5 meter, loh.


    Dari kemampuan mengecas iPhone hingga menghabisi buaya dengan cepat. Apa saja sih keunggulan yang dimiliki oleh Belut Listrik. Ayo, simak sampai akhir ya:


    1. Bikin anjing ketar-ketir


    Yang pertama adalah mampu membuat anjing merasa cemas. Dapat dikatakan bahwa anjing adalah hewan yang sangat penuh kasih, bukan? Mereka senang menjelajahi dan bermain dengan berbagai hal. Tapi, tahu tidak. Ketika berhadapan dengan Belut Listrik, justru anjingnya yang akan merasa ketakutan.


    Tentu, Dapat dilihat bahwa pada awalnya, anjing tersebut berusaha menggigit Belut Listrik. Namun, ketika Belut Listrik menyetrum, anjing itu menjadi ketakutan dan segera melarikan diri.


    2. Melompat dan menyalakan lampu LED


    Yang kedua ini bisa membuatmu terkejut. Bagaimana mungkin Dalam sebuah eksperimen, Belut Listrik ini dengan cepat melompat dan menempel pada sebuah lampu LED yang dihiasi dengan ukiran kepala buaya. Tidak lama setelah kejadian itu, lampu LED mulai menyala dan suara desis dari aliran listrik pun terdengar.


    3. Bisa ngecas iPhone


    Selanjutnya yang ketiga adalah dapat mengisi daya iPhone. Bagi kamu yang selalu mengikuti perkembangan gadget, pasti sudah tidak asing lagi dengan perangkat yang satu ini. Tentu, iPhone merupakan salah satu alat yang dipakai untuk berkomunikasi serta membantu dalam berbagai keperluan lainnya.


    Tentu saja, untuk menjalankan iPhone diperlukan sumber daya listrik agar perangkat tersebut dapat menyala. Dalam video ini terlihat bahwa setelah charger iPhone tersebut dimasukkan ke dalam air yang berisi belut listrik, iPhone itu tampaknya sempat diserang oleh belut listrik, mungkin karena dianggap sebagai makanan. Namun tak lama kemudian, iPhone itu langsung menyala dan mulai mengisi baterainya. Wow, luar biasa bukan?


    4. Melumpuhkan mangsa dengan listrik 500 volt


    Kalau yang satu ini bahkan lebih menyeramkan. Belut Listrik dapat menjatuhkan mangsanya dengan aliran listrik mencapai 500 volt. Belut Listrik terlihat seperti sedang mengamati dengan tenang. Ketika ikan mendekat, ia segera menyerang dengan aliran listrik dan kekuatan rahangnya yang tangguh. Dikatakan bahwa serangan dari Belut Listrik ini cukup kuat untuk membuat orang dewasa tidak berdaya. Wah, luar biasa, sangat menakutkan sekali ya.


    5. Melumpuhkan mangsa dengan listrik 500 volt


    Sebuah kamera menangkap gambar buaya yang sedang mencari makanan di sebuah sungai dan melihat seekor belut listrik.


    Kemudian, dengan hati-hati, buaya itu menghampiri belut listrik dan kemudian menyerangnya. Namun, siapa yang menduga bahwa buaya itu kemudian mengalami kejang-kejang setelah terkena sengatan dari Belut Listrik tersebut.


    Bangkai buaya itu tidak menyadari bahwa arus listrik yang ada bisa mencapai 10. 000 volt Akhirnya, setelah mengalami kejang-kejang, buaya itu pun menghembuskan napas terakhir dalam kondisi kaku akibat tersetrum listrik.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Bisnis

    +